Postingan Populer

Senin, 04 September 2017

Bacca Beberapa Kali Ditawarkan ke Real Madrid

Bola.net - Agen untuk pemain anyar VillarrealCarlos Bacca, disebut sudah beberapa kali berusaha keras untuk membuat kliennya bisa bermain untuk Real Madrid di musim 17/18, menurut laporan TFA.

Bacca meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Villarreal bulan lalu, namun sebelumnya ia sempat beberapa kali dikaitkan dengan transfer menuju tim juara Eropa dan Spanyol.

Agen dari pemain Kolombia tahu bahwa manajer Zinedine Zidane tengah mencari sosok striker keempat untuk timnya. Dan hal tersebut membuatnya menawarkan kesempatan pada Los Merengues untuk menampung Bacca.

Carlos Bacca


Sudah beberapa kali sang agen dilaporkan menemui pihak Madrid untuk menawarkan sang striker, namun ia kerap mendapatkan respon negatif dari kubu Bernabeu.

Pada akhirnya, Zidane memutuskan bahwa Borja Mayoral yang akan menjadi striker keempat untuk Madrid musim ini dan Bacca lantas mengikat kontrak bersama Villarreal di musim panas ini.

Madrid sejauh ini sudah memainkan dua laga di awal kompetisi La Liga 17/18. Setelah menang meyakinkan atas Deportivo La Coruna di Riazor, tim asuhan Zidane hanya sanggup bermain imbang 2-2 ketika menjamu Valencia sebelum jeda Internasional. (tfa/rer)

Tidak ada komentar:

Kepulangan Ronaldo ke MU Batal Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo © Ist Bola.net  -  Manchester United  dikabarkan gagal merekrut kembali  Cristiano Ronaldo  di musim pan...