Postingan Populer

Sabtu, 29 Juli 2017

Ronaldo Targetkan Punya Tujuh Anak




Bola.net - Sudah memiliki tiga orang anak nampaknya masih belum cukup untuk seorang Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, Ronaldo memasang target untuk memiliki tujuh orang anak.

Sang mega bintang Real Madrid saat ini memang sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya diberi nama Cristiano Junior. Sementara anak kedua dan ketiga adalah kembar dan diberi nama Matteo dan Eva.

Ketiga anak Ronaldo ini lahir dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother.

Baru-baru ini, Ronaldo juga mengkonfirmasi akan segera mendapatkan anak keempatnya. Hal ini menyusul kehamilan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Belum diketahui pasti jenis kelamin anak keempat kapten Portugal tersebut.

Nah, rupanya Ronaldo masih belum puas dengan jumlah anaknya tersebut. Pemain berusia 32 tahun punya rencana untuk memiliki hingga tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

"Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik," ucap Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Tujuh memang merupakan nomor yang identik dengan sosok Ronaldo. Nomor tersebut ia pakai saat masih membela Manchester United dan kini bersama Real Madrid. Ronaldo juga memakai nomor tujuh saat membela timnas Portugal dan beberapa merek bisnisnya.

"Tapi kami akan mendapatkannya secara pelan-pelan," tutup Ronaldo. (mar/asa)

Tidak ada komentar:

Kepulangan Ronaldo ke MU Batal Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo © Ist Bola.net  -  Manchester United  dikabarkan gagal merekrut kembali  Cristiano Ronaldo  di musim pan...