Postingan Populer

Sabtu, 29 Juli 2017

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Nuansa Penuh Intrik




Bola.com, Miami - Nuansa tak biasa bakal terjadi saat Real Madrid bertemu Barcelona, pada laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017, di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat (AS), Sabtu (29/7/2017) atau Minggu (30/7/2017) pagi WIB.
Suasana panas terjadi bukan karena perseteruan di lapangan. Hal tak sedap yang mengiringi laga bertajuk El Clasico justru datang dari luar lapangan. Tak pelak, kedua tim bakal mendapat ujian, terutama soliditas tim.
Intrik di luar lapangan mendominasi kabar Real Madrid dan Barcelona, terutama dalam sepekan terakhir. Kubu Real Madrid mendapat sorotan terkait sosok Kylian Mbappe. Kabar beredar, Mbappe bakal segera merapat dengan nilai transfer fantastis.
Walhasil, kegundahan menyertai deretan pemain depan Real Madrid. Nama Gareth Bale menjadi yang terdepan bakal terdepak dari skuat Los Blancos. Namun, Karim Benzema dan Lucas Vazquez juga tak nyaman.
Kondisi tersebut sempat membuat konsentrasi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terpecah. Beruntung, Zizou tak ingin terlalu terpengaruh dengan sesuatu yang bisa mengganggu persiapan timnya.
Apalagi, Real Madrid tinggal menyisakan dua laga lagi di pentas pramusim AS. Setelah bersua Barcelona, mereka akan bertanding kontra MLS All Stars. Tak heran jika laga versus Barcelona menjadi komposisi pematangan setiap pemain, di luar Cristiano Ronaldo.
"Saya tak ingin terpengaruh dengan apa yang terjadi. Bertemu Barcelona menjadi sangat penting meski terjadi di pentas uji coba. Saya ingin memastikan level konsentrasi kami berada di titik terbaik sebelum kembali ke Spanyol," tegas Zidane, seperti dirilis AS.com.

Tidak ada komentar:

Kepulangan Ronaldo ke MU Batal Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo © Ist Bola.net  -  Manchester United  dikabarkan gagal merekrut kembali  Cristiano Ronaldo  di musim pan...