Postingan Populer

Sabtu, 29 Juli 2017

Bertemu, Milan dan Jorge Mendes Sempat Bahas Ronaldo

Bertemu, Milan dan Jorge Mendes Sempat Bahas Ronaldo



VIVA.co.id – Pertemuan petinggi AC Milan dengan super agen Jorge Mendes mencuatkan banyak spekulasi dan gosip. Mulai dari rencana mewujudkan transfer Diego Costa, Radamel Falcao, Renato Sanches, hingga terbaru Cristiano Ronaldo.
Diketahui, Mendes merupakan agen seluruh pemain tersebut. Mumpung bertemu dengan pria asal Portugal itu, Milan pun menjajaki satu per satu peluang mendapatkan para kliennya.
Untuk Ronaldo, Milan sepertinya sadar diri. Mereka hanya menanyakan situasi bintang Real Madrid itu.
Secara informal, mereka meminta Mendes menjelaskan apakah Ronaldo bisa ditebus, dan berapa harganya, seperti diberitakan101 Great Goals. Bisa dijamin, sejauh ini Milan belum punya niat mendatangkan pemain berjuluk CR7 itu.
Ronaldo sempat dikabarkan ingin hengkang dari Madrid beberapa waktu lalu. Dia merasa tertekan di Spanyol karena skandal pajak yang dituduhkan.
Sementara itu, Milan musim panas ini menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer. Di bawah pemilik baru asal China, mereka setidaknya sudah mendatangkan sembilan penggawa anyar. (art)

Tidak ada komentar:

Kepulangan Ronaldo ke MU Batal Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo © Ist Bola.net  -  Manchester United  dikabarkan gagal merekrut kembali  Cristiano Ronaldo  di musim pan...