Postingan Populer

Sabtu, 29 Juli 2017

Vallejo: Zidane Minta Saya Santai dan Menikmatinya




Bola.net - Pemain Real MadridJesus Vallejo mengungkap sebuah pesan dari pelatih Zinedine Zidane saat menjalani laga debunya. Menurut Vallejo, Zidane hanya meminta ia santai dan menikmati permainan.

Vallejo baru saja menjalani laga debutnya bersama dengan tim utama, meski hanya di laga pramusim. Vallejo tampil sebagai pemain pengganti saat Madrid berjumpa Manchester City, Kamis (27/7) kemarin.

Pemain berusia 20 tahun ini masuk ke lapangan pada menit ke-62 untuk menggantikan posisi Raphael Varane. Vallejo bermain di posisi bek tengah.

"Zidane berkata kepada saya, rekan setim saya dari tim U-21 dan pemain muda lain, bahwa kami harus tetap santai, memainkan sepakbola dan menikmati permainan kita sendiri," ucap Vallejo.

Sayangnya, pemain yang dibeli dari Real Zaragoza ini gagal menandai debutnya dengan hasil yang manis. Madrid babak belur setelah dihajar oleh Man City dengan skor 4-1. Dua gol Man City hadir setelah Vallejo masuk ke lapangan.

Vallejo tentu saja merasa kecewa dengan hasil pertandingannya. Ia pun berjanji akan bekerja lebih keras di laga-laga selanjutnya.

"Saya senang benar-benar bisa mendapatkan laga debut saya, meskipun hasinya membuat kami kecewa. Kami harus terus bekerja keras dalam sesi latihan ke depannya dan pada pertandingan selanjutnya," tandas Vallejo. (rmfc/asa)

Tidak ada komentar:

Kepulangan Ronaldo ke MU Batal Gara-gara Mbappe

Cristiano Ronaldo © Ist Bola.net  -  Manchester United  dikabarkan gagal merekrut kembali  Cristiano Ronaldo  di musim pan...